IKATAN KELUARGA ALUMNI FAKULTAS HUKUM DAN PRODI ILMU HUKUM UNMAS DENPASAR (IKAMAHAYUSTIKA)

 

1. SELAYANG PANDANG IKAMAHAYUSTIKA

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum dan Prodi ilmu Hukum Universitas Mahasaraswati denpasar yang selanjutnya disingkat IKAMAHAYUSTIKA berkedudukan di Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar, dimana dalam menjalankan kegiatanya IKAMAHAYUSTIKA dipimpin oleh seorang ketua dengan masa jabatan selama 5 tahun dan dapat dipilih kembali maksimal hanya 1 periode sesuai dengan keputusan rapat anggota IKAMAHAYUSTIKA. untuk dapat mengarahkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni maka organisasi IKAMAHAYUSTIKA dibina oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni serta bertanggung jawab kepada Dekan, keberadaan organisasi alumni ini bertujuan untuk menjaga rasa solidaritas dan kekeluargaan  sesama alumni Fakultas Hukum Unmas Denpasar dan sebagai media untuk saling bertukar informasi terkait karier dan pengembangan mutu lulusan FH UNMAS Denpasar.

 

2. PENGURUS IKAMAHAYUSTIKA

Dalam menjalankan roda organisasi IKAMAHAYUSTIKA maka memerlukan struktur kepengurusan organiasasi, berikut adalah susunan pengurus IKAMAHAYUSTIKA:

1. Ketua Umum IKAMAHAYUSTIKA

2. Wakil Ketua Bidang Organisasi

3. Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat

4. Sekretaris

5. Bendahara

6. Divisi Penyegaran Organisasi dan Register Alumni

7. Divisi Pengembangan Karier

8. Divisi Advokasi Masyarakat

 

3. BIDANG KEGIATAN IKAMAHAYUSTIKA

Secara garis besar kegiatan yang dilakukan oleh IKAMAHAYUSTIKA dapat dibagi menjadi dua kegiatan yaitu kegiatan akademik dan non-akademik, penjabaran masing masing kegiatan adalah sebagai berikut;

a. Bidang akademik:  Partisipasi alumni dalam Sumbangan Fasilitas, keterlibatan kegiatan dan pengembangan jejaring yang berkaitan dengan kegiatan akademik di Fakultas Hukum dan Prodi Ilmu Hukum Unmas Denpasar.

b. Bidang Non-Akademik: Partisipasi alumni dalam Sumbangan dana alumni, Iuran Fasilitas, Keterlibatan kegiatan, pengembangan jejaring yang berkaitan dengan proses kegiatan Pengabdian Masyarakat, kepedulian terhadap lingkungan dan kegiatan lain yang sejenis.